BERANDA PARA PENGEMBARA KEHIDUPAN

Kehidupan adl proses pembelajaran tanpa henti,proses demi proses di lewati,kejadian demi kejadian di alami,rasa yg muncul pun silih berganti,semuanya mewarnai kanfas kehidupan ini,beragam warna yg ada menjadikan lukisan ini mjd indah dlm sebuah harmonisasi mahakarya sempurna,sebuah seni yg maha apik dirancang sang maha kreatif,mari kita memberi judul tiap gambar yg kita buat dg memberikan makna dan hikmah dari tiap kisahnya,agar pengembaraan kita memberi makna,mari melukis di kanfas kehidupan....

Selasa, 30 Maret 2010

PUISI UTK SUAMIKU

Versie belanda

Lieve schat

Ik hou heel veel van jou

Ik wil jou nooit kwijt,
Want dan krijg ik heel veel spijt.

Ik wil dat je altijd bij me bent

Dan zie ik hoe lief je naar me lacht.
Ik wil heel dicht bij je zijn,
Want dat vind ik reuze fijn.



Ik hou om je warme hart

Je bent de bron van mijn liefde

En de reden van mijn bestaan

Je bent mijn schouder als ik eenzaam ben


Toen ik jou zag staan,
Wist ik dat echte liefde kon bestaan.
Wat moet ik zonder jou

Jij bent een hart en leven voor me



In het hart van je ziel,
midden al je dromen,
mocht ik met je mee,
over land en zee,
naar de overkant,
waar de sprookjes wonen



Geef me je hand

En zeg me dan heel even

Dat je ook niet kunt leven zonder mij





Jij bent altijd voor me

Ik denk aan niemand om me heen.
Mijn gedachte is steeds bij jou,
Omdat ik heel veel van je hou.




Versie indonesie



Sayangku

Aku sangat mencintaimu

Aku tak ingin kehilanganku

Karena aku akan sangat menyesal



ku ingin kamu selalu bersamaku

dan kulihat betapa mesranya senyumanmu

Ku ingin selalu dekat denganmu

karena aku akan merasa bahagia



Aku mencintai kehangatan hatimu

Kamu adalah sumber dari cintaku

kamu adalah alasan tentang keberadaanku

Kamu tempatku bersandar kala aku merasa kesepian



ketika kulihat dirimu

Aku tahu bahwa cinta sejati itu ada

Apa yang dapat kulakukan tanpamu

kamu adalah hati dan hidupku



Di dalam hati mu

di tengahnya mimpi

kuingin selalu bersamamu

menyeberangi lautan

Dimana negeri dongeng itu berada



Ulurkan tanganmu

dan katakanlah kepadaku

bahwa kamupun tak bisa hidup tanpaku



kamu selalu untukku

Ku tak pernah memikirkan orang lain

karena hanya kamu di hatiku

Dan aku sangat mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar